Category Archives: pregnancy

About Maika’s delivery

Yeaaaah…. Setelah lama “menghilang” akhirnya muncul lagi dng cerita ttg kelahiran si Bimbim. Let’s skip cerita ttg kepulangan ke jawa, pengajian 7 bulanan dan sgla cerita2 pendek lainnya. And here the story… Ketika terakhir kontrol waktu 37w, HPL menunjukkan tanggal … Continue reading

Posted in luv, pregnancy | Tagged , , , | 11 Comments

Sudah lebih separuh perjalanan

Alhamdulillah… Separuh perjalanan sudah terlewati. So far, semuanya sehat dan lancar. Mual mumun, dialami cm 1bln aja. Picky sm makanan jg gak lama. Mski sempet ada diagnosis Marginal Placenta Previa, tp tidak ada sesuatu mengkhawatirkn macem bleeding ato flek. Huuum… … Continue reading

Posted in pregnancy | Tagged , , , | 13 Comments

Mencari Posisi Wenak

Yak… menginjak 5bln kehamilan ini, perut suda semakin melendung. Jelas yg paling kerasa pengaruhnya pada posisi tidur dan pinggang yg kaku. Mo tengkurep, kynya jd mirip jungkat jungkit anak TK. Kasian si adek jg klo smp kecepit ddlm perut. 😀 … Continue reading

Posted in pregnancy | Tagged , , , , | 7 Comments

Bumil dan baby stuff

Yaoloooo…. Begini ini klo pnya tmn sesama bumil. Obrolannya gak jauh2 dr baby stuff. Kpn hari bahas clodi (cloth diaper),,trs pnah jg nyinggung baby sling,,trs hari ini heboh ngomongin stroller. Menikmati serunya menjadi bumilda (bumil muda) bareng sm Anggi n … Continue reading

Posted in pregnancy | Tagged , , , , , | 4 Comments

Hipotensi dan Placenta Previa

Itu 2 noted dr dokter waktu kontrol kamis kmrn. Kaget jg pas liat hasil tensi yg menunjukkan angka 90/60. Pantes aja aku srg kliyengan g karuan. Stlh diinget2, kynya emg minggu2 kmrn khan cuaca lg panas2nya,,jd aku sll sedia semangka … Continue reading

Posted in pregnancy | Tagged , , , | 9 Comments