Category Archives: misc

Lihat kebunku…

… penuh dengan lombok! Hiyahahahaha…. tp emang lhooo… d halaman samping rumah yg kebetulan msh ada tanah kosong,sama skli g tumbuh bunga2an,,mlh tumbuh lombok a.k.a cabe. Si lombok jg tumbuhnya secara tdk dsengaja. Mgkn krn biji2 lombok d tempat sampah … Continue reading

Posted in misc | Tagged , , , | 4 Comments

Si Udang Bu Rudi

—- Saking bahagianya smp dibikin posting dewe ttg udang bu rudi. 😆 —– Pasti semuanya uda pada tau kedahsyatan udang n sambel khas bu rudi. Dlu semasa dsby,,rutin deh mngunjungi RMnya Bu Rudi. Deket dr kos pulak. G sll beli … Continue reading

Posted in misc | Tagged , , , , , | 9 Comments

Lontong balap n Ayam penyet

Hihihi…. Jd senyum2 sndiri klo inget kejadian semalem. Dmulai dr habis maghrib, kompleks qta kna giliran mati listrik. Heran deh… Dlu jadwalnya 2mggu sekali koq skrg jd smggu skli. Tmbh sip ae listrik niii… *skip cerita ttg listrik,,bikin esmosi jiwa!* … Continue reading

Posted in misc, pregnancy | Tagged , , , , | 6 Comments

Mendamba Lontong Mie

Huhuhu…. Bumil ini sedang mendamba Lontong Mie sangat. Membayangkan kuahnya yg dbumbu campuran petis udang n ebi, dtambah potongan tahu, bawang goreng, dan krupuk yg banyak… O eM Jiii….!! Yummy abiiisss…. *nulis postingan ini aja smbl ngeces2* 😆 Klo dsby, … Continue reading

Posted in misc, pregnancy | Tagged , , , , | 8 Comments

Ngidam

Sejak awal hamil smp skrg mnginjak minggu ke 8 ini, aku blm paham bedain antara ngidam dan pengen. Mgkn ngidam tuh bs didefinisikan pd keinginan yg teramat kuat dan rada sedikit aneh yah… CMIIW. Yg paling sering seeh, katanya ngidam … Continue reading

Posted in misc, pregnancy | Tagged , , , | 2 Comments