Category Archives: inform

Hacked Wet Tissue

Berawal dr thread Wet Napkins d TUM, bnyk diskusi ttg tissue basah yg mereka pake. Aku sndiri slm ini pake Cus***ns. Paling gonta ganti wana biru-pink aja. Alhamdulillah Maika jg g menunjukkan gejala alergi. Tapi yg bikin sebel,,klo trlalu lama,,tutup … Continue reading

Posted in inform | Tagged , , , , , | 2 Comments

Ceker Kecap Pedas

Ini request khusus si mas. Gara2 liat dimsum ceker d tipi,,jd pengen deh… Mski g pnya kukusan dimsum,,tetep aja mo bikin. Googling resepnya,trs dmodif2 sndiri. Sebenernya masaknya gampang aja,,tp saat tersulit adalah saat menggoreng si ceker. Bagaikan berada di medan … Continue reading

Posted in inform | Tagged , , , | 5 Comments

Laki-laki atau Perempuan??

Ini bukan tentang jenis kelamin calon anakku. Msh 12minggu khan blm trlihat jelas yaaa…. Besok rabu jg msh mau kontrol k dokter, setelah 1bln g ktmu. G sabar sangat pgn liat prkembangan si adek. Sehat2 trs di dalem ya,nak… Jadi … Continue reading

Posted in inform, pregnancy | Tagged , , | 12 Comments

Mimpi

Alhamdulillah suda 11 minggu menjalani kehamilan ini. Mual mun2 suda mulai brkurang, tp msh tetep aja picky sm makanan. 😀 Dlu minum susu msh oke klo dpaksa 2kli sehari,,skrg jd 2hari sekali. Hihihi… Tp emg susu khusus bumil tuh bukan … Continue reading

Posted in inform, pregnancy | Tagged , , , , | 11 Comments

Perubahan mulai terjadi

Huummm….. Di usia 5 minggu kehamilanku ini, jelas mulai ada perubahan yg trjadi pd tubuhku. Sbagai new mommy, wajarlah klo curious-nya gede trhadap sgala sesuatu yg brkaitan sm khamilan. Blm smpt ke toko buku, jadilah browsing2 dr internet. Dan nemu … Continue reading

Posted in inform, pregnancy | Tagged , , , | 2 Comments