Lihat kebunku…

… penuh dengan lombok!

Hiyahahahaha…. tp emang lhooo… d halaman samping rumah yg kebetulan msh ada tanah kosong,sama skli g tumbuh bunga2an,,mlh tumbuh lombok a.k.a cabe. Si lombok jg tumbuhnya secara tdk dsengaja. Mgkn krn biji2 lombok d tempat sampah kebawa angin ato apalah trs akhirnya tumbuh deh… Aku n si mas jg g bnrn ngrawatnya. Tanpa pupuk dan cm kesiram air hujan aja.  Tp nyatanya tumbuh dng subur.

Lumayan laah… Harga cabe rawit khan skrg mahal bgt. Apalagi cabe merah,,di pasar beli 1rb cm dpt 3. Hihihi… Jd mulai skrg klo mo nyambel ato masak2 yg butuh cabe2,,tinggal petik aja. Fresh from the nature. Wekekekek….

PS: foto itu diambil semingguan yg lalu. klo tanemannya skrg,,cabenya uda merah2 smua. jd gemeeeeesss….😆

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in misc and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Lihat kebunku…

  1. n3n6 says:

    sekalian bikin perkebunan lombok tiik…

  2. Anis says:

    Kebetulan abis cabeku…minta 5 biji buat nyambel terasi yah…;)

    • teecha says:

      hehehe… hayuk…hayuk….
      saiki tiap hari metik yg merah2 dpt 5-6biji. jd bingung mo dpake apa. ms iya nyambel tiap hr? hehe…😀

  3. murdanieko says:

    Tanah sepetak kecil depan rumah kontrakan saya juga bertumbuh pohon lombok, mbak. Sekarang lomboknya mulai menguning, dan beberapa yang sudah memerah sudah saya petik. Plus, ada tanaman serai di sampingnya. Jadi, istri saya tak takut kehabisan lombok dan serai kali ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s