Bumil dan baby stuff

Yaoloooo…. Begini ini klo pnya tmn sesama bumil. Obrolannya gak jauh2 dr baby stuff. Kpn hari bahas clodi (cloth diaper),,trs pnah jg nyinggung baby sling,,trs hari ini heboh ngomongin stroller. Menikmati serunya menjadi bumilda (bumil muda) bareng sm Anggi n Mbak Aini di twitter. Krn sama2 newbie dlm bidang per-baby-an,,jd semuanya sama2 msh dlm tahap survey dan banding2in merek satu dan lainnya. Semuanya msh sama2 belajar dr pengalaman tmn2 lainnya yg lbh senior.πŸ˜€

Utk clodi ato cloth diaper,,manfaatnya suda jelas. Sebagai popok tp lbh efisien drpd popok kain biasa n lbh efektif dr disposable diaper biasa. Dan motifnya,,,sumpah lucu2 abiiisss…. Aku sndiri, mgkn akan invest beberapa clodi utk persiapan pas si adek dbawa jalan2 dan tidur mlm. Klo jalan2 khan tetep lucu mski gak dpakein celana luar lg. Dan pas tidur mlm si adek jg gak prlu rewel krn popoknya basah bolak balik. Tentang clodi mana yg bakal dpake,,tetep msh hrs survey2 dlu. Bnyk bgt pilihannya. Mo yg impor ato produk lokal mah sama aja, yg pntg cocok sm kulitnya si adek ntar. Mskipun jelas,,ada harga ada rupa. Hehe…

Soal baby-sling,,mbak Aini mlh suda beli sleepy-wrap dluan. Dan aku jg pengeeen… Liat harganya emg bikin sedikit mahal,,tp klo dipikir kegunaannya,,kynya worthed bgt yah.. Si baby nampak safe n warm bgtu dlm wrap. Klo baby bjorn impian jeng Anggi,,kynya nggak dlu deh… Apalagi klo bukn krn harganya yg bikin menjerit. Hehehe… Ato jgn2 malah sm eyangnya dgendong pke gendongan batik?? Hiyahahaha….πŸ˜†

Nah,,yg trbaru ini soal stroller. Buatku barang itu emg bukn trmasuk yg harus dpunya, tp tetep aja browsing soal stroller. Ada Quinny, Maclaren, Chicco dan blablabla lainnya. Itu yg dtemukan lwt internet. Semuanya keren dan harganya jg “keren”. Huehehe… Kpn hari waktu jln2 sm si mas ke Discovery Mall,,masuklah qta ke Centro. Di bagian baby things,,ada segerombolan stroller dan qta iseng aja liat2. Ada peg pereggo, chicco, cocolatte capella n beberapa yg aku lupa. bgtu liat harganya, si mas lsg blg gni “eh,,kynya drmh Mbak Dawim msh ada strollernya Maura wes g dpake. itu aja dminta lah…” hiyahahaha…. Ayahnya pusing dluan.πŸ˜†

–Ini br browsing lwt internet aja suda mati2an mnahan diri utk gak pencet tombol ORDER NOW skrg,,apalagi klo suda tiba saatnya blnja bnrn?? Gak cm online shopping,,keluar masuk toko prlengkapan bayi jg hayuk.. Semoga si ayah dberi kelancaran rizki yaaah… Abisan,,barang2 bayi jaman skrg bnr2 menggoda iman *dan dompet tentunya*πŸ˜€ —

Dan skrg yg msh berlangsung adalah obrolan ttg botol susu. Ttg mana yg lbh pntg,,botolnya ato dot-nya?? Wehehehe…. Lanjutkan,buuu….πŸ˜†

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in pregnancy and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Bumil dan baby stuff

  1. Aini says:

    Stuju say…baby stuff sekarang mah lucu-lucu & keren-paraaaahh; menggoda iman emaknya banget dehπŸ˜† klo ntar belanja-online, kayaknya gue deh yang harus pake celemek tadah-ilerπŸ˜†

    • teecha says:

      huakakakak….
      bener…bener…. barang prtama yg hrs dpunya sblm belanja adalah,,celemek tadah iler buat emaknya.πŸ˜†

  2. ririen says:

    olala dirimu ngeblog tho mbak….
    kwkkwkkwkwk naksir sleepy-wrap tho rupanya… kmrn aq kan jualan tuuuh. malah aq jual yg ori dr amriknya. barusaaaan aja ku delete albumnya. ntar klo msh berminat aq kirim email, pasti ada hrg khusus untukmu.πŸ˜‰
    klo ngomongin Ttg mana yg lbh pntg,,botolnya ato dot-nya?? sama2 gak penting.. nenen ajaaa deh…. ^^ hehhehehhe

    • teecha says:

      oceeee…. siap tnya2 ttg sleepy wrap deh..

      emg nenen is the best,,tp klo ibunya pas krja khan kasian jg. makane,,botol n dot-nya buat jaga2 aja lah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s