Doktrinasi sejak dini :D

Setiap hr Sabtu n Minggu,,acara tv yg paling dtunggu si mas sebagai penghobi mancing adalah Mancing Mania di Trans7. Klo suda nonton,,g bs dganggu deh… Sblm tidur siang pun sll titip pesen “aku bangunin pas Mancing Mania yaa…” Geeezz….🙂

Kebetulan hr sabtu kmrn, Mancing Mania sdg episode “Patin Paten Para Pemancing Cilik”. Smkin semangat lah dia nontonnya saat liat para bocah kira2 usia 4-6thn itu belajar mancing di kolam pancing. Selama acara,tak henti2nya di blg “Tuh,ciiin.. mancing tuh sebaiknya diajarkan dr kecil“,,”Ntar umur segitu suda boleh diajak mancing yaa..” dan blablabla lainnya. Aku yg lg tiduran dsbelahnya cm senyum2 g rela.😀 Dan tiba2 dia elus2 perutku smbl mendekatkan wajahnya trus bilang bisik2…

Si mas: Dek,,ntar mancing ky gt yaa….

Aku: Jgn mau,dek… nanti hitam.😀

Si mas: Gapapa,dek… Yg pntg keren. Ntar diajarin jg sm Eyang ayah (sebutan buat ayahku) *FYI,,ayahku jg penghobi mancing,,persis plek ky suamiku*

Aku: Pokoknya jgn mau,dek… main drmh aja sm mama. Ntar br boleh mancing klo suda punya KTP.

Si mas: Hah??!! Opoooo iku….. *lsg melengos lanjutin nonton*

Putus asa dia. Hehehhe….. Dan apa reaksi si adek dlm perut?? Lsg aja dia gerak2. Setuju sm ayahnya ato mamanya yah?? Ato mlh protes krn ayah mamanya berisik saat dia lg bobok siang?? Huehehehe….😆

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in pregnancy, relax and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Doktrinasi sejak dini :D

  1. Nova says:

    Wah, suami kita punya hobby yg sama mba Teecha, MANCING hehe… Acara mancing mania di Trans7 pun jd salah satu acara favorite suamiku, ehmm…

  2. Laili says:

    podo mbak, aku yo gak ngeh karo nikmatnya mancing….
    tapi yang aku tau koyoke wong2 sing seneng mancing kui kebanyakan, kesabarane tidak usah diragukan lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s