Cuci tangan dan New Moon

Emg g ada hubungan apa2 antara cuci tangan n nyumun. Krn ini cm cerita singkat prjalanan kmrn n klo drunut,,ada sambungannya jg antara cuci tangan n nyumun. Sekali lagi,,bagiku lho yaaa….

Kmrn khan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia. Isu aksi massa d bali jg g seheboh di kota besar lainnya. Emang g ngefek2 apa sm aku, tp koq tumben smp jam 10, si mas blm jg brgkt krja. Malah asyik FBan n akhirnya nawarin aku jalan2. Heh??!! Kmudian aku liat kluar rmh,,matahari dng jumawanya memancarkan panas. Aku blg, klo jalan2nya gak jelas,aku emoh. Drpd pusing d jalan. Kcuali klo jalan2nya nonton New Moon. Dan eeeh… si mas setuju aja. Yipppiiieee…. Langsung deh siap2. Tp sblm menuju lokasi,,qta mampir makan siang dlu.

Nah,,krn sejak hamil aku seneng bgt sm sayur plain macem sayur asem n sayur bening gt,maka qta makan d warung prasmanan langganan qta. Dr sekian bnyk sayur berkuah yg dsediakan, aku sll dan selalu ambil sayur asem ato sayur bening. Bahkan prnah pas ksana,sayur asemnya tggl kuah n potongan jagung muda. Drpd gak makan krn g mood sm yg lain,,jadilah aku makan pake kuah sayur asem itu.๐Ÿ™‚ Kmrn aku makan sayur bening, tempe goreng, paru goreng n sambel terasi ples es jeruk. Menu makannya bumil g aneh2 khaaan… Suda kebiasaan klo mo makan hrs cuci tangan, mski pake sendok. Trs aku jalan k wastafel yg g jauh dr mejaku duduk. Buka kran, cuci tangan, tutup kran, pake sabun, buka kran lagi…koq airnya mati??!! Bagoooos…. coba tutup n buka lagi,,tetep aja g keluar airnya. Trs panggil2 si mas, n dia mlh cekikikan. Smp orang2 yg mejanya g jauh dr wastafel jg ngliatin smbl senyum2 liat tanganku msh berlumuran busa2 sabun. Untungnya pas ada mbak2 pelayan yg nganterin pesenan es jeruk qta,,trs si mas mnta tolong airnya dnyalain. Mbaknya blg iya,tp dtunggu semenit dua menit koq g keluar2,,,smp kira 5menitan lebih br deh airnya kluar. Itupun keciiiil bgt. D’oh!!!:lol:

Habis makan,,rencananya mo lsg menuju k Mall Bali Galeria. Si New Moon emg cm dputer d 1 bioskop ini aja. Itupun sbnrnya lokasinya jauh bgtdr rmh, makanya si mas ogah2an klo diajak nonton. Suda gt, klo ksna pas wiken,,,itu studio full dng abege2. Males ajja… Sbnrnya pesimis dpt tiket show jam 13.30 krn smp galeria suda jam 13.00. Cepet2 k loket, alhamdulillah msh ada seat di jam itu,,lumayan dpt row H (4seat dr depan layar). Ini prtama kalinya aku nonton sejak tiba n tinggal d bali. Juga prtama kalinya ku nonton di bali Galeria ini. ACnya kurang dingin. Hehehe… G lama kemudia,,mainlah film yg dtunggu. Edward tampak lebih pucat yah?? Ato lipstiknya trll mate??๐Ÿ˜€ Bella jg tampak lbh dewasa. Aku lbh seneng liat Jacob,,lbh berwarna aja. Apalagi waktu rambut pendek. Cakeeeep…. Temen2 werewolf-nya juga enak dipandang. Krn kulitnya coklat n rambut gelap,aku jd berasa liat orang2 serumpun.๐Ÿ˜€

Waktu adegan Jacob nolongin Bella yg jatuh dr motor,,trus buka baju…. d studio lsg ada koor “wuaaaaa….” Sapa yg g drooling liat body sixpack gt. Adegan favoritku adalah saat jacob berubah jdย  serigala. Kereeeen…. Overall,,smuanya sesuai dng bayanganku sewaktu baca novelnya. Tentu jacob sbagai pengecualian krn di film tampak lbh keren. Huehehehe…. Tak sabar nunggu munculnya Eclipse,,tp rupa2nya bebarengan sm jadwal lairanku. Sekitaran Juni khan yah??ย  Huuufff….. harus puas dng nonton dvdnya aja deh… Ato mlh lupa krn punya “selingkuhan” baru,,si adek bayi?? Hihihi….๐Ÿ™‚

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in relax and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Cuci tangan dan New Moon

  1. Laili says:

    hwaaaaaaaaaaaaa jadi pengen nonton, tapi ya itu karna jauh… jadi males.

    padahal lebih lebih jauh mbak tika ya dari rumah ke galeria๐Ÿ˜€

Leave a Reply

