Mendamba Lontong Mie

pic from outofthemind.wordpress.com

Huhuhu…. Bumil ini sedang mendamba Lontong Mie sangat. Membayangkan kuahnya yg dbumbu campuran petis udang n ebi, dtambah potongan tahu, bawang goreng, dan krupuk yg banyak… O eM Jiii….!! Yummy abiiisss…. *nulis postingan ini aja smbl ngeces2*πŸ˜†

Klo dsby, makanan ini emg bnyk djumpai dr pedagang kaki lima, warung kecil atopun restoran2. Tp krn bumil ini lg di Bali,,dmn lah bs mendapatkannya?? Si mas yg uda 10thn tggl d bali aja angkat tangan waktu aku tnya tmpt jual lontong mie. Oh nooo….!! Kpn hari mama telpon sewaktu para sodara lg pada ngumpul drmh tante krn ada syukuran pindah rmh. Niat hati pgn curhat soal ngidam yg ini,,,sm mama mlh diiming2i klo budhe brsedia bikinin lontong mie (bagiku,,bikinan budhe ni yg paling juara!) n hasilny mo dkirim lwt sms aja. Aaah…. tak membantu sekali mamaku niiyy…. Mlh ada tanteku yg ngomong dr blkg “makane hamil koq yo adoh e…” Huhuhu…. Dasar!!

Yg ada skrg,,bumil hrs rela mnahan2 godaan lontong mie smp waktunya pulg k jawa ntar. Sabar ya,nak… Bgtu qta mnginjak lg tanah jawa,,mari qta bereskn segala macam hasrat yg blm trsampaikan…πŸ˜€

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in misc, pregnancy and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Mendamba Lontong Mie

  1. Windya MuLia says:

    wow! mas-nya 10 taon tinggal dibali? barti wkt ada bomber gimana tuh? Kasian baby-nya ntar ngecess loh teeka….tapi, koq aku jd penasaran jg nih…. qraΒ² goggling resep lontong mie itu ada ga ya?πŸ˜€

    • teecha says:

      masku tinggalnya di denpasar,,bomnya khan d kuta. alhamdulillah baik2 aja. tp wktu itu aku blm knl sm si mas. hehehe…πŸ˜€
      resepnya bs d googling koq,mbak… tp aku hrs brsabar nunggu smp waktunya pulg k jawa. smoga si adek g kburu ngileran.πŸ˜†

  2. Astrid says:

    mbak teeka,, bikin sendiri aja gimana?.. kalo di jakarta masih ada sih mbak. Tapi kalo mau yang enak ada di daerah Jaksel,tetep jauh sama aku, hehehe..

    dipikir2, kayaknya harus borong petis yang banyak kalo pulang ke sby.. Yumm,, aku ikut ngeces.. soalnya jadi inget Lontong Mie Garuda.. *maap gak ngebantu hihihi*

    • teecha says:

      klo bikin sndiri,,aku nyerah deh… goreng tahu aja lsg “jackpot”.😦
      suda mbayangkan ntar naikin berat badannya di jawa aja deh… suda nyiapin space d perut utk soto ayam Cak Har, bebek IDI, udang bu rudi, dll…
      hehehehe….πŸ˜†

  3. Lina says:

    Waaa….emang sedikit susah ya jadi perantau, apalagi kalo yang dikangenin makanan rumah..:P

  4. ayu says:

    beneran deh teecha.. fotonya menggoda banget.. jadi kepengen😦

    • teecha says:

      hihihihi…. klo djakarta khan msh bs dcari ya,buu…
      klo suda kturutan, g prlu dcritain deh… ntar aku yg ngeces2 nelangsa.πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s