Me on 7weeks

Foto diambil saat nemenin mertua jalan2 ke Bedugul kemaren *181009*

Baru nyadar stlh liat hasilnya,,,itu bnrn perutku suda menggembul??? Ato krn angin yg bertiup nakal *halah…* trs bikin efek perutku tampak melendung??? Tapi klo pipi,,itu asli!!😆

7week

Heheheehhe…..

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in misc, pregnancy and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Me on 7weeks

  1. Windya MuLia says:

    udah kliatan yaa peyutnya…..pi ttp koq segitu msh kuyus. BB so far normal aja kan teeka?

    • teecha says:

      itu suda naik 2 kilo dr 2minggu lalu dan 3 kilo dr BB sblm ktauan hamil.
      pipinya yg g bs bo’ong,mbak… bnr2 jd tembem.
      hihihi…😀

  2. AKK says:

    jaga baek2 tuh ponakan ya Tik, ga usah ngalem2… makan yang ada saja tapi gizinya dibutuhkan janin, walau ibunya ga suka!!!, yang giat, berpikir positif dan selalu gembira… opo maneh yo,,, wis iki dulu aja… good days yah

  3. ayu says:

    sepertinya perutnya memang sudah melendung, hehehe.. enjoy your pregnancy ya say..😉

  4. loveablerocha says:

    aaah,, sudah ada perutnya kah?,, hihihi! lucunya.. kamu sama mbak ama aku. kalo gendut, selalu duluan pipinya! sebel.. mataku semakin ‘tenggelam’ hahahaha

    • teecha says:

      tp perutnya msh lbh mirip blm BAB 3hari. blm kliatan baby bump-nya. hehehehe…..
      eh,,pipi emg g bs diajak bo’ong yah…

  5. Aini says:

    hummm… setuju; kasus klasik kebanyakan wanita = pipi tidak pernah berbohong😆

    anyway, congratz yaa… mun2 & mual itu normal kok, it’s a sign of a healthy pregnancy😉

  6. Cicha says:

    hai tika, lam kenal ya.. bloghopping dari The Karimuddin🙂

    Aku selalu seneng liat orang hamil, auranya beda.. jadi kepengen hamil lagi hahaha..

    honestly waktu liat fotonya, tadi juga mikir
    “7 minggu kok udah besar banget, jangan2 kembar”🙂 tapi entah bener seperti katamu karena terpaan angin, ataau.. memang besar atau kembar😉

    • teecha says:

      hai,mbak cicha… salam kenal juga. syenangnya dkunjungi yg suda pngalaman…🙂
      kynya itu emg efek angin deh… soalnya dr hasil USG,janinnya tunggal.😆 perut aslinya msh lbh mirip org blm BAB 3hr. hehehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s