Saat ini

Alhamdulillah,,minggu ini suda masuk minggu ke7. Masih suka amazed klo inget ada adek kecil dlm rahim. Subhanallah… Si mas jg makin sayang sm istri n si adek. Pengen apaaa aja sll dturutin.πŸ™‚ Klo aku suda lemes gitu,si mas mau lho nyuci piring bekas semalem. Prgi malem2 bli es krim jg dilakonin. Muah2nya jg suda mulai melebar ke perut. Hihihi… Oia,,smakin ksni,,aku smakin anti sm “aroma”nya si mas. Padahal sblm hamil,,rasanya addicted sm aroma si mas. Apalagi klo habis mandi. Bobokpun,,pgnnya dpeluk2 n cuddling trs. Tp itu duluuuu….. Sekarang,,boro2 mo ndusel,,ddeketin aja aku uda puyeng. Huahahaha…. Tapi klo dia suda blg “kangen sm adek kecil,cin…”,bolehlah muah2. Tp dikiiit aja.πŸ˜‰ Tidurpun uda punggung ktmu punggung *tapi kakinya msh suka senggol2πŸ˜† *

Keadaan saat ini,,msh mual aja. Mulai bosen sm nasi. Kadang lapar n mual dtg bebarengan. Krucuk2 tp klo inget hrs makan nasi, lsg aja mual n puyeng. Jd dsumpel aja sm buah dan sayur. Ato kadang makan ikan doang tanpa nasi. Susu msh oke klo diminum dlm keadaan dingin. Susu hangat,,say gudbai deh… G smp 5mnt lsg kluar lg. Nafsu makan suda muali mnurun. Mulai picky sm apa2 yg pgn dmakan. Hari ini pgn mi ayam bnyk sayur,,besok bayangin aja suda mual. Jam 7malem pgn makan martabak telor,,jam 9 suda emoh2. Wekekekek…. Dan skrg suda mulai mngurangi kegiatan di dapur. Bau kompor n minyak goreng bikin mual. Hehehe… Jd aku bagian potong2 sayur dan nyiapin bumbu aja. Selebihnya,serahin sm si mas klo sempet. Klo nggak,,ya mari makan dluar.πŸ˜†

Humm… hari ini jadwalnya kontrol ke dokter. Gak sabar rasanya pgn liat prkembangannya si adek. Doakan sehat2 terus yaaah….πŸ˜€

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in luv, pregnancy and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Saat ini

  1. dhita says:

    hahaha… dirimu sama kya diriku yg bagian “Hari ini pgn mi ayam bnyk sayur,,besok bayangin aja suda mual”
    sering banget kya gitu, siang ini pengen kebab, sorenya udh pengen bebek. bayangin kebab malah mual. tapi Alhamdulillah klo soal aroma2 gitu aku sih ga masalahπŸ™‚
    update perkembangan si dede abis periksa ya…

  2. Lina says:

    hihiiih kita samaan yaa..aku juga tuh klo bau nasi ampun2 an deh langsung enek berat ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s