We’ve got 2strips!!

Alhamdulillah… Tak putus syukur kami pada Allah SWT. Krn kami telah dpercaya utk menjaga amanahNya.πŸ™‚

Iyah,,i’m preggy now..πŸ˜† Subhanallah… Emang yah, Gusti Allah telah memiliki skenario indah utk masing2 umatnya. Trmasuk waktu ketauannya kehamilanku ini. Seandainya ketauan hamil pas sebelum lebaran, pasti rencana mudik akan semakin ribet. Belum lagi selama perjalanan kmrn, si mas nyetirnya g bs dibilang pelan2. Gronjal2an jalan tetep dterjang.πŸ˜€

Jadi ceritanya aku balik dr jawa hari kamis – smp rmh bali jum’at dini hari-.Β  Aku n si mas bnr2 tidur seharian. Badan ni rasanya remuk redam. Baju2 dlm koper jg blm diberesin. Hehehe…. Besoknya, waktu mo pipis, tiba2 ada bercak coklat di cd gt. Aku pikir uda mo mens nih.. Tp dikiiiit bgt n stlh dtunggu smp siang, g ada kelanjutannya. Malemnya qta malah makan nasi pedas n mampir n Kuta Food Festival. Tp cm sanggup makan fruit pancakes n iced chocolate doang. Pulg dr makan mlm, aku mnta si mas mampir ke apotik. Entah ya,,insting aja pgn bli testpack. Dan krn cm iseng, aku sengaja g ngasih tau si mas, blgnya cm mo bli vitamin doang. Hehehe…

Pagi harinya, pas bangun tidur, baru deh beraniin dri utk ngetes. Bnrn g ngarep apa2. Ya Allah,,tiba2 muncul 2 strips! Tapi yg satu garis merah tua, yg satu lagi merah muda gt. Bikin ragu aja. Waktu mo cerita sm si mas, krn sama2 g paham, telpon mama dlu. Trs kata mama dsuruh nunggu 1mggu lg utk lbh mastiin. Tp aku n si mas suda senyum2 aja.πŸ˜€

testpack1

Tuh,,g jelas khan yaa…. Itu aku beli tespack seharga 3K IDR. Dng pedenya, aku si mas mulai tanya2 dokter obgyn deh.. Dari awal aku emg pgn sm dokter cewe. Lbh marem aja klo mo curhat2. Tmn2nya si mas ngasih bnyk rekomen, salah satunya di RS Kasih Ibu, Jl Teuku Umar Denpasar. Ada seeh dokter obgyn cewe dstu, tp lmyn jauh dr rmh. Akhirnya nyoba k klinik dkt rmh aja. Kbetulan ada obgyn cewe jg. Oke deeh… Tanya jadwalnya, trnyata beliau praktek tiap hari pkl 18.00 – 20. 00 WITA. Seep…

Lagi2, utk lbh memastikan, sblm ke dokter aku mo ngetest lg. Kali ini pke Sensitif Compact seharga 34K IDR. Huehehe… Tetep 2 strips *alhamdulillah..* dan lbh jelas dr yg prtama kmrn. Padahal aku ngetesnya sore2 gt. Emg ada harga ada kualitas yah…πŸ˜†

testpack2

Waktu ngantri di dokter sumpah deg2an bgt. Ky mo ujian skripsi aja. Hehehe… Lumayan lama nunggunya. Tp stlh masuk dan di USG, dokter bilang, rahimnya suda mulai brkembang tp janinnya msh trll kecil, jd g keliatan. Dsarankan bnyk minum air putih. Insya Allah 2minggu lg waktu kontrol, si ade’ akan keliatan jelas. Oke dah,,demi si ade’, mamanya psti akan lakukan trbaik. Mski ntar kembung kbanyakan air. Huehehhe…

Klo diinget2, masa2 lebaran kmrn adalah masa2 aku ngawur makannya. Dr lebaran prtama drmh banyuwangi smp acara halal bihalal di H+4 drmh probolinggo, aku g bosen2 sm yg namanya bakso. Untung semuany bakso bikinan dewe. Jd minim MSG deh… Selain itu, drmh bwi maupun rmh probo, ada tape ketan yg sangat2 yummy. Tak tahan rasanya klo tak mencicipi. Belum lagi bangsanya rujak pedes, opor, sate dan minuman brsoda macam Coca Cola n Fanta. Duhh…. semoga ade’ baik2 aja yaah… Stlh ketauan ada ade’ gni, mama bakal lbh jaga makanannya deh. Demi kesehatan ade’. Si ayah jg suda mulai galak tuh…

Temans, doakan kami yaah….πŸ˜€

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in luv, pregnancy and tagged , , , . Bookmark the permalink.

29 Responses to We’ve got 2strips!!

  1. loveablerocha says:

    waaaaahhh… baru bacaaaa… congratz, congratz mbaaak..
    Alhamdulillah.. Alhamdulillah..
    smoga dedeknya juga bundanya kuat dan sehat selalu.πŸ™‚
    smoga aku ketularan juga, hehehe.. Insya Allah..

  2. Windya MuLia says:

    Congrats yaa bwt kalian bdua !! Alhamdulillah…senangnyah.
    Yap betul….smoga kami juga ketularan, Amin.
    Btw aku udah follow kamyu yaa…..ihihii

  3. inten says:

    Selamat ya Tika atas kehamilannya, semoga selalu sehat hingga melahirkan nanti.. Amiin.. Doakan aku juga segera ketularan hamil seperti kamu ya heheh…

  4. Alhamdulillah….Asik…Asik….share cerita2 n pengalaman nya ya Tik…

    Doaken aq segera menyusul…ayo nularrr nularrr, aminnnn…..

  5. Anis says:

    Selamat jeung….semoga sehat selalu yakz….syenangnya doain akyu juga yah segera menyusul…amien

  6. Hehehehe….iyo lah rekkk naudzubillah lek gak Rabi sek….ndang rabi ndang nular hahahaha, aminnn

  7. Titin says:

    Jeeeeng….SELAMAT ya….!!!!!!!!!!
    Semoga bunda ma de2nya sehat…..banyakin maem buah ma minum air putih….

    • teecha says:

      makasih,say….
      kmn aja niy,,koq g ada kabarnya??πŸ™‚

      • Titin says:

        Whehehehe,,,,,,kabuuur….sibuk banget nget!!!! Tapi masih di Surabaya yang panas ini hehehe!Ditambah sekarang diriku juga Alhamdulillah jadi bumil….pulang kerja maunya tiduuur….;-)
        Review nikahan aja ga sempet! Blog terbengkalai…..hiks!

      • teecha says:

        @ titin
        oyah???
        selamat jg ya,buuu…. suda brp bulan??
        saling mendoakan, smoga dedek n bundanya sehat2 selalu.
        amiin….πŸ˜€

      • Titin says:

        InsyaAllah 20 minggu…udah keliatan jendul perute…hihihi!
        Iya jeng makasih…jaga kondisi aja..jangan cepek2 dulu….

  8. Lely says:

    Barakallah…
    senengnya,, buka puasa taun depan, udah rame tuh rumahnya…masih bisa masakin kita kan mbak,hehehe
    moga slalu diberi kesehatan dan perlindungan dari Allah, amin

  9. dhita says:

    haiii…
    congratz yaaa…. kita nyaris bareng nih. aku sih baru 4 minggu. get positif on september jugaπŸ˜‰

  10. ayu says:

    Teecha.. selamat ya say.. welcome to the club.. hihihi jadi inget beberapa bulan yang lalu beli test pack, hehe. yang sehat ya say.. jangan kecapekan soalnya trismester pertama masih rawan..
    huhu kebayang deh senang nyaπŸ˜‰

    • teecha says:

      makasih….πŸ™‚
      iya, si ayah suda jd satpam galak niyyy…
      msh suka amazed klo tau ada adek kecil dlm perut.
      semoga qta bs jd the best bunda deh yaa….πŸ˜‰

  11. dhita says:

    hai…hai… selamat yaaa…
    aku baru 4 weeks nih. doyan banget sama bakso. tiap hari maunya makan bakso atau telor ceplok. jadi mesti rada di rem. hiks… tapi demi si kecil.

  12. Lina says:

    halo salam kenal ^^ selamat yaa atas kehamilannya
    kita sama2 bumil neh, aku juga baru tahu kalo hamil juga seneng yaaaa…

  13. ines says:

    whuuuuaaa…
    br tau kl dah hamil.
    tokcer juga mas khol ini..πŸ˜€
    selamat yah, mbak..

    jangan terlalu kuatir, tp jg jangan terlalu gedubrakan, hehehe.. dibikin enjoy aja.

    aq juga lagi hamil 34 minggu. masih doyan kluyuran. pas hamil 2 bulan, nge-bis dari jkt ke temanggung, trus ke jgj, trus ke mjk.
    hamil 6-7bulan mondar mandir jkt-tmg-mjk-sby-sda-lumajang-mjk.
    pas umur 33w, malah kabur k jkt lg. tp setelah konsul k obgyn jg. hehehe..

    bwt referensi, aq suka baca bibilung.wordpres, plus milisnya AIMI (belajar dulu,biar anakku nanti dpt ASI eksklusif) ‘n milis ayahbunda

    pokokke syelyamyaaaat yaah..

    lam kenal,
    ines, alumni mansa

    • teecha says:

      hehehehe…. salam kenal jg,mbak…

      ini lg heboh2nya mabok,mbak… gak bs capek dikit,,lsg KO deh… yg paling kna imbasnya,,ya si mas ntu. secara sejak hamil g bs bau2 dapur (bau minyak goreng aja aku uda mual),si mas yg ketiban sampur masak tiap harinya. hehehe….

      aku jg ikut milisnya ayah bunda koq… ibu2 muda curios-nya gede bgt yah…πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s