Lebaran kali ini

Sangat istimewa tentunya. Krn suda jd istri,, jd bs lebaran brg suami. Sholat Ied sm si mas. Dan kali ini aku ikut berlebaran di rmh si mas. Pengalaman prtama lebaran dng keluarga “kedua”ku. 24 thn lamanya lebaran sm ayahmama dan 2 adikku aja, skrg pasti feel something different, tapi lbh rame krn keluarga si mas trmasuk keluarga besar. Hehehe….

Selain itu, biasanya khan cm mudik jarak pendek, Surabaya-Probolinggo,,skrg ini baru mudik jarak jauh bnrn. Denpasar-banyuwangi-probolinggo. Weheee…. Macet2an seeh pasti. Makanya si mas rajin bgt mantengin tipi utk liat info arus mudik di pelabuhan. Tp klo g macet, g ngrasain “core”nya mudik khan yaa….😆

List barang bawaan suda dsiapkan. Smakin banyak aja.🙂 Perbekalan jg suda disiapkan. Utk antisipasi trjebak macet dan sapa tau qta trpaksa buka puasa dijalan. Krn qta khan mudiknya pas H-1 lebaran. Oia, sedikit tips ttg perbekalan slama di perjalanan mudik:

  • jgn menyiapkan minuman bersoda. krn itu bikin perut begah dan g nyaman slama perjalanan. Mendingan siapin air mineral ato jus buah.
  • sebaiknya jgn bawa makanan gorengan. Minyak bikin cpt haus. Siapin aja cemilan ato buah2an.

Tp klo diitung2 trnyata perjalanan tdk memakan waktu berbuka, ya g prlu bawa perbekalan makanan itu kali yaah… Bikin trgoda aja. Huehehe…😀

Sebelum lupa…. Ariantika Nuraini & Kholik Mawardi mengucapkan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H

Minal Aidin Wal faizin

Mohon Maaf Lahir dan Batin

😀🙂😀

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in inform and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s