syukuran pindah rumah

Jadinya aku resmi pindah ke rumah kontrakan yang baru adalah pada hari senin (200709). Pas tgl merah khan tuh,jd bnyk tmn2 dan ttangga kosan lama yg bs bantuin angkut2. hehe… *Makasih semuwaa…* Trnyata bnyk juga yak barang2nya. Aku aja mnyumbang 4 kardus lumayan gede, bawaaan dr sby dulu. Dtambah lagi barang2 si mas. Trmasuk kulkas, lemari, dan tipi. *alhamdulillah*. Smp mobil pick up nya 2 kali bolak balik utk ngangkutin barang.

Sebelum barang2 dateng, aku dan si mas brgkt duluan kerumah baru. Secara si mas ngajak pindahan hari ini, aku pikir khan rumahnya udah siap huni gitu. trnyata bok yaaa…. msh kotor dan berantakan sisa2 kerjaan tukang kmrn. Hhhh…. mnyulut esmosi jiwa niiih…😦 Untungnya suamiku teope bgt. Sbagai penebus rasa bersalahnya, si mas rela aja ngepel dan kotor2an bersihin sisa2 semen. *luvyu,mas…😆 * Aku cm kebagian nyapu2. hehehe…. Setelah smuanya bersih, baru deh mobil pick up dateng dan mulai deh beribet nata2 barang. G kerasa smp maghrib lhoo… Dan pas mobil pick up datang utk kedua kalinya, istri para om yg bantuin angkut2 pada dtg. Wuiiih…. Padahal rumahnya msh berantakan bgt. Tp alhamdulillah,itu artinya mereka sayang sm qta. Hehehe….

Ketika malem tiba, oh gosh… badan rasanya uda mo copot smua. Capeto… Suda gt, krn msh blm trbiasa sm “hawa” rumah baru, mski mata suda berat, tp aku g bs bobo. Terus2an gangguin si mas. Hihihi… Kasian bgt si mas. Smbil merem, tangannya msh aja elus2 kepalaku biar cepet bobo.😆 Tapi lama2 sirep jg. Paginya, kegiatan qta msh tetep aja sibuk menata2 barang. Smp lupa makan siang. Tau2 uda sore aja. Cm kluar makan, trs balik lagi beresin rumah. Boook….sumpah bikin pegel2!! Tp seru aja. I am now the queen of my own home! Bs masak sepuasnya. Bisa mnyalurkan ide menata-rumah sesuka hati. Puas lah…

Hari rabunya, emg qta brniat utk ngadain syukuran kecil2an. Karena aku blm bs masak porsi gede gt, jadinya qta beli ikan segar di pasar ikan Kedonganan, trs lsg dibakar ditempat. Biaya bakarnya 8K/kg ikan. Suda trmasuk bumbu dan sambel. Sambelnya dewe dkasih 2 jenis. Sambel terasi dan sambel matah khas Bali. Lumayan khaaan… Qta beli ikan segarnya 5kg gt. Isinya campuran kerapu dan kakap merah. Harganya 24K/kg. Mantafff…. Jd aku tggl ke pasar utk bli lalapan dan buahnya. Trs masak nasi dewe deh…

ikan

Habis maghrib, tmn mas yg dtg prtama adalah mas Mat. G lama kmudian, ttangga2 kosan lama pada dtg. Para om ples istri dan krucil2nya. Rumahku jadi rameee…. Stlah berdoa, mulai deh makan2nya. Temen2 mas yg lain blm pada dtg. Jd akan ada kloter ke2 niih.. Untungnya td suda masak nasi 3 kali di magic com kapasitas 1kg. Bayangin aja brp bnyk orgnya. Hueehehe…. Blm selesai kloter prtama makan, kloter kedua suda dtg. Wuuiiih… Akhirnya tmn2 si mas ngobrol dulu di halaman depan, sementara qta yg di dalem beres2 dulu. Dan kejadian lucunya adalah…..karena qta blm punya banyak prsediaan piring, jadinya piring2 bekas kloter prtama lsg dcuci utk prsiapan kloter kedua. Huehehe….

ikan2

Kloter kedua makannya lbh seru lagi. Lbh brutal! Smp nasinya tandas das das… Dan mereka baru pulg jam 11pm WITA. Alhamdulillah…acaranya berlangsung lancar. Mski malemnya qta bedua tepar.🙂 Alhamdulillah juga qta msh diberi rejeki lebih utk berbagi dng sodara2. Insya Allah qta dpt rejeki yg lain ya,mas….

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in luv and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to syukuran pindah rumah

  1. Sumpah..ketokane enak iku iwak’e…opo maneh mangan rame ambek muluk plus lesehan…*ngencessss*

  2. teecha says:

    Huahahaha….
    bener bu,,yg bikin sedep tuh pulukane. hihihi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s