Welcoming Bali..

Sebenernya suda 4hari ini aku di bali. Tapi br bs apdet blog skrg. Maklum laah… Kemaren2 msh sibuk belanja perlengkapan rumah n jalan-jalan.🙂 Aslinya seeh, nemenin si mas kerja. Aku aja yg msh blm berani dtinggal sndirian drmh, jadinya ngikut si mas deeeh… Kebetulan kmrn tuh si mas g trll sibuk koq. Oia,, bagi yg dijakarta, klo maen2 ke Pluit Mall trs liat patung kaca motif padi,,itu masku yg bikin handle lhooo…. Dan hasil order patung kaca itulah, akhirnya si mas bs beliin aku kasur baru dan renovasi rumah. Huehehehe…. Alhamdulillah ya,mas…😆

Hmmm… Waktu hari prtama sampe bali, si mas sempet KO. Kynya masuk angin selama perjalanan prob-bali. Badannya panas bgt. Wiiiih… Bgtu sampe kosan lama, si mas lsg ta suruh makan kemudian minum paracetamol dan tidur smbl jaketan rapet. G tenang bgt yah klo suami lg sakit. Dikit2 aku ngecek panasnya. Ketika sore, si mas bangun dan badannya keringetan, alhamdulillah, panasnya suda agak turun. Malemnya, qta kluar ngecek rumah kontrakan, ngliat mana2 aja yg prlu di renov. Ada gudang yg ntah kenapa aku g suka. Surem dan bikin takut waktu masuk. Krn kegedean jg kali yaaah… Aku mnta si mas utk membongkarnya. Stlh beresin tukang yg mo ngrenov, qta lsg pulg krn badannya si mas mulai panas lagi. Jadi selama rumah kontrakan qta direnov, sementara qta tinggal dikos masku yg lama.

Besoknya, si mas suda seger buger. Trs mulai nyusun rencana seharian. Diawali ke warnet, trs ke kantor telkom, trs ke bank, trs lsg meluncur ke Ubud. Si mas mo beresin pengiriman patung kaca ntu. Dan krn emg d Ubud pusatnya kerajinan kaca, jadi bnyk bgt artshop yg jual kerajinan bahan asar kaca. Trmasuk di tmpt pembuatan si patung kaca milik Pluit Mall td. Ktika si mas sibuk ngobrol sm orang2 dstu, aku jg sibuk merhatiin org lagi bikin vas kaca. Smp melongo saking herannya. Biasanya khan cm liat di tipi doang. Ntar aku ceritain di postingan selanjutnya yaaah… Pulang dr Ubud suda malem. Stlh makan, qta lsg pulang. Caperina boooowk….

Dan hari2 selanjutnya, aku n si mas masih aja dsibukkan dng belanja perlengkapan rumah baru. Dan yg paling utama adalah KASUR.😆 Mski g punya sofa,,yg pntg punya kasur. Krn dtempat itulah segala kepenatan seharian diharapkan akan menghilang dan berganti semangat esok hari. Aku pilih kasur yg gede doong… Ukuran 160x200cm. Biar puas guling2annya.😆

Hari minggunya, qta seharian di rumah di kos. Krn sorenya aku diajakin si mas ketemuan sm temen2nya di Panta Double Six, Kuta. Mereka jg yg bakal jd temen2ku dsni. bagian paling seru adalah pas makan2 dan tentunyaaaa…foto2. Hehe…

pic1

Overall, 4 hari di bali,,aku msh fun2 aja.😀 Smoga atmosfirny terus ky gni yaaaah….. Amiiiin..

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in luv and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Welcoming Bali..

  1. fabulousfemale says:

    aku masih punya mimpi bisa seken hanimun sama suami di Bali..
    ehh,trnyata perutnya keduluan keisi si Bunbun😀

    wait for me,buwk!!
    Kami pasti akan berangkat kesanahh!
    ber-3 kalo Bunbun udah agak gedean nantik,
    ato 7 taunan kemudian dlm rangka proses produksi adeknya Bunbun,hihi..😀

  2. teecha says:

    hiyaaaah…..
    hayuuk…hayuk… datanglah kamariii…
    Ntar qta bikin piknik keluarga.
    para anak2 brmain di pantai, para bapak2 sibuk ngobrol, para ibu2 sibuk belanja. hehehe….
    *daydreaming*
    😀

Leave a Reply

