Setelah sekian lama g posting

Blog ini khan awalnya dibuat sbgai media penyaluran “hasrat” menulisku. FYI aja, aku mulai nulis diary tuh sejak kelas 5 SD, tp yaah..isinya msh cupu gt. Bahkan smp kuliah pun, aku msh tetep rutin nulis diary. G tiap hari seeh, cm kjadian yg berkesan aja. Khas diary. Nah, sejak kenal blog, koq rasanya keren aja punya diary onlen. Jd curhat-nya pindah ke blog. Namanya jg diary, jadi apa2 yg aku tulis disini, ya ttg kehidupanku sehari2. Tentunya bukan kejadian2 “rahasia” yg tak layak utk konsumsi publik yaaa… Kbetulan aja, kmrn smpt sibuk nyiapin nikahan, trs isi blognya jd all about wedding. Dan link temen2 jg para bride-to-be. Padahal aku tdk bermaksud mengkhususkan blog ini jd wedding blog lho… Krn suda “lulus”, maka isinya jg akan berubah jd living after married. Yg suda tau cerita (cinta)ku, psti paham knp aku tdk jg memposting kehidupanku sebenernya stlh nikah. Hehehe…. Cerita2 ky gt,,coming soon laah… Klo diliat dr blog stats, lumayan bnyk jg pngunjungnya. Bs 50-100 org per hari. Kbanyakan emg cari2 info sputar prnikahan. Amazed bgt, trnyata bnyk jg yg baca. Senang bs membantu🙂

Dan alasan knp aku lama g apdet blog adalah…..(sok) sibuk.🙂 Krn aku hrs resign n pindah k bali, maka aku hrs mendampingi anak2 baru dkantor utk briefing. Trmasuk ikut roadshow kantor k beberapa kota di jatim. Huumm…. Alasan keduanya seeh,,krn suda “berselingkuh” sm FB. Pastinya pada tau klo apdet kabar di FB lbh cepet n ringkes drpd hrs nulis panjang lebar di blog. Mski aku blm trmasuk dlm kategori addicted, tp aktifitas di FB emg nyandu. Adaaaa aja yg dilakuin. Mengkomeni status tmn2, ikut kuis aneh-tapi-lumayan-utk lucu2an (smuanya pasti prnah take -at least- one quiz khan??), main poker (si mas bgt niiy…), smp miara hewan imut di petsos. Hehehe….

Ups,,lupa. Aku juga “berkicau” di twitter. Lbh ringkes lg drpd fesbuk. Aku bs posting ratusan beberapa status dlm sehari. May you follow me?

Ysud lah,,akhir kata, aku mnta maaph sm org2 yg sering ngintipin blog ini tp akhirnya kecewa krn g ada postingan baru. Skrg ini lg hectic sm urusan pindahan, tp sebisanya aku akan apdet trs deeh.. Insya Allah. Tunggu kabar saya dari bali, yaaa….😆

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in misc and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s