I have to move! and it’s hard,actually…

weheeee…. semenjak nikah,,aku jd males ngeblog yah?? hahaha… Jgn salahin nikahnya… tp pas kbtulan hbs acara nikahanku, aku ada DHM Course sebulan penuh. Brgkt jam 7am pulg jam 6pm. Smp rmh wes lsg tepar, g sempet ngeblog. Kadang msh blogwalking, tp wis g smpt apdet blognya dewe. Pelatihannya kelar akhr bulan kmrn, skrg tggl ribetnya beresin laporan. Jadi yaa… sama aja sibuknya.

Oia, wiken kmrn aku akhirnya prgi juga ke bali. Yaaah… membayar “utang” 2 minggu g ktmu si mas. Cm 3hri aja. Alhamdulillah, dpt rejeki pulak. Tiket SUB-DPS-SUB, cm 550K IDR. Cm Wings Air seeh… Tp khan lumayan bgt tuh.🙂 3 hari d bali kmrn tdk bs dsebut hanimun jg. Krn aku n sm mas emg berencana nyari rumah kontrakan yg bakal qta tempatin ntar. Sempet mampir makan di warung Mak Beng deket pantai Sanur yg terkenal ntu. Nyobain sup ikan dan sambelnya. Supnya enyaaaaaak….. Kata si mas, ikan yg dpake tuh ikan kakap, jadi dagingnya gurih. Dtambah dng bumbunya yg nendang. Spicy dan segeeeeer…. Yg rada aneh mnurutku adalah, campuran mentimun dlm sup. Hihihi…. Yaaah… dasarnya aku g suka mentimun. Ikan bakar dan sambelnya seeeh,,,aku rada g sreg. Bumbu ikan bakarnya lumayan,, tp sambelnya lil’ bit salty,mnurutku. Seporsi seharga 22K IDR suda trmasuk nasi putih (yg porsinya aduhai..), semangkok sup ikan, 2 potong ikan bakar dan sambel. Minumannya jg macem2 koq… Very recommended! Scara Pak Bondan jg suda ngakuin klo warung Mak Beng tuh mak nyus!!!😀

3 2 hari pencarianku sm si mas nemuin rumah kontrakan tuh hasilnya NIHIL. Susah trnyata nyari rumah yg pas di hati. Rumah pertama, lingkungan suda oke. Rumah tampak depan dan ruang tamu jg oke. Tp bgtu masuk ke ruang tengah smp dapur,it’s a big no no buatku n si mas. Yaah… g prlu aku ceritain dsni jg. Pokoknya g sreg lah.. Rumah kedua, trlampau bagus menurut qta. 2 lantai ples carport. Kegedean utk ukuran keluarga kecil macam aku n si mas. Ntar capek bersihinnya. Hehehe… Akhirnya pencarian dlanjutkan oleh si mas dewe. Aku seeh, g trll muluk2 pgnnya. Asal nyaman dan bersih. Trs lagi, ruang2 di dalamnya berfungsi sebagemana mestinya. Jangan sampe (saking sempitnya), ruang tamu ngrangkap ruang makan – lbh parah lg klo ngrangkap jd ruang pnyimpanan baju2 yg baru djemur n blm dsetrika. Hadduh… nggak deeh… Smoga si mas bs mnemukan rumah yg cocok (di hati dan di kantong) yaah… Amiin…

Nah, ini bagian terberatnya. Aku harus pindah k bali. Mninggalkan sby pastinya. Knp aku blg berat?? Surabaya is my second home. Hampir 1/3 hidupku, aku habiskan dsby. 7 tahun boook…. Mski panas, macet, banjir, ruwet, tp aku wis nyaman dsni. Dan emg, kluar dr zona nyaman itu yg paling susah. Bukan juga krn aku lbh mentingin krjaanku dsby drpd kluarga baruku (dng si mas) di bali yg bikin berat… Bnyk hal yg bikin aku berat ninggalin sby. Seandainya bisa, aku akan lbh seneng klo bs jadi “penduduk siang”nya sby dan jadi “penduduk malam”nya bali. Hehehhe…. *ngawur mode on*

Bulan juni ini adalah bulan terakhirku dsby. Awal bln depan, aku insya Allah suda resmi jadi warga Bali. Tp sampe sekarang, aku blm jg memulai packing barang2ku. Tdk bs dblg banyak,,tp jg cukup bikin ngos2an klo ngardusin seharian. Ffiiiuuuhh…. Mgkn krn aku msh sparuh ati yah,,jd adaaaa aja alesannya nunda2 packing. Padahal si mas suda bolak2 balik ngingetin buat nyicil packing barang2. Huks…. :(

Aku cm pengen menggapai ridhoNya. Makanya aku berusaha menjadi istri yg mengabdi pd suaminya. Dan ini salah satu langkahnya. I have to move!!!

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in luv and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to I have to move! and it’s hard,actually…

  1. mbak tika, aku tunggu kedatangannya ya,,,,

  2. Efi says:

    All the best for you dear…..:-)

  3. Anis says:

    Istri yang baik…en semoga disana menemukan kembali kenyamanan di sby apalagi dengan suami tercinta…Amin

  4. teecha says:

    @ laily
    iyah,,tunggulah daku… di bali mu… hehehe…😀

    @ mbak fi n anis
    makasih,jeng… amin..amin…

  5. Choco-float says:

    Mbak teeka..
    LDR ya…wuaaaaaah,,
    sama.. sama..
    Bulatkan tekad mbak..
    di bali pasti nemu kerjaan lagi…
    btw, boleh ga blognya aku link ke blog aku??

  6. teecha says:

    @ choco-float
    makasih,say… silahkan di link.😀

  7. kusnul says:

    mbak..
    koq blognya ga di update??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s