Wiken yg menyenangkan

karena 2hari brturut2 krjannya cm belanja, belanja dan belanja. Mmm… i’m not a shopaholic actually,,jaz love to be miss jinjing. :D Jadi gini…mengingat wiken kmrn ni adalah wiken semi trakhir sblm acaraku, maka emg diniati bgt mo beresin mslh printilan yg blm beres. Mulai dr blouse n tas utk seserahan, tambahan souvenir, paper bag utk souvenir n laennya.

SABTU siang, aku prgi ke JMP mo ambil kebaya.

hehehe….iyah, aku emg bikin 2 kbaya lagi. Yg satu utk acara sabtu malem (smacam buwuhan dlm adat kampung), warnanya putih-emas, bawahan batik semi sutra kalimantan biru. Modelnya biasa aja, kerah sabrina n ekor pinguin. Kebaya satu lagi utk acara drmh masku. Bukan ngunduh mantu, cm sowan aja k rmh si mas skligus kenalan sm sodara n ttangga2 si mas yg g bs dtg k acara di probo. Warnanya maroon-emas. Bawahannya celana pipa warna putih tulang. Modelnya cm blouse biasa, tp bahan brokatnya dtempel lsg ke tafeta-nya. Ntar aku fotoin deh… Banci kebaya bgt yah… Gpp, mama dukung penuh koq.🙂

Waktu aku dtg, sbnrnya kbayany blm jadi 100%, tp ps fitting suda pas, cm tggl ngrapihin jaitan n motong bagian bawah kbaya putih jd model pnguin. Smbari kbayaku dbenerin, aku muter2 JMP aja, mo cari seprei buat kamar pnganten ntar. Sbnrnya dr dekor kamar manten jg suda dpt pinjeman seprei saten berenda2 gt utk foto2. Tp lbh marem aja klo sepreinya milik pribadi. Bs lsg dtiduri tanpa beban. Hehehe…. Krn kasur yg mo aku pake tuh kasurku dr jaman SMP, jdi ukurannya kecil, 160X200. Padahal yg namanya seprei manten satin itu, adanya cm satu ukuran, King Size ato 200×200. Weeeh… Alhasil, cari mencarilah aku seprei katun biasa yg cantik. Ngublek2 JMP, dapetlah seprei katun motif bunga2 biru di Toko Hokie. Pas bgt sm tema seserahanku ntar. Dapet murah krn dia sbnrnya harga grosir. Bagus lah… Trs selain itu, aku jg dpt blouse warna pink salem yg cantik. Bahannya dr chiffon yg kerut2 dan di sekitar krahnya, pnuh payet. Dan itu cm ada satu model utk satu ukuran dan satu warna. Nah,,keren khan… Coba aja ke Nurani Boutique di JMP2 lt.2 (nomernya lupa). Harganya jg lumayan murah koq… Setelah kbayaku jadi, aku lsg pulg…krn sumpah, capek bgt!

MINGGUnya, perjalanan dmulai pukul 10am. Tujuan prtama ke PGS. Mo nyari souvenir tambahan n paper bag buat packagingnya. Aku pesen souvenir emg tanpa packaging. Mo ta kasih paper bag aja. Lbh multifungsi. Setelah brhasil dapetin paper bag n souvenir tmbahannya, aku lsg pulg. Naruh barang2 kmudian berlanjut ke Elizabeth, nyari tas buat seserahan. Kbetulan bgt dpt yg aku pengen. Em’sio warna putih. Bungkus!  N g brhnti smp situ, aku lsg meluncur ke Surabaya Plaza mo nyari dompet. Dapet LV warna coklat tua. Love it! Masih kurang? Mampir ke counter Mint, nyari celana bahan putih tulang buat padanan kbaya maroon ku. Untungnya lg ada diskon. Syenangnya… Tetep kurang?? Smbl jalan pulang, trgoda label SALE di kaca Minoshe. Masuklah diriku ksana. Dan terbelalak kaget liat lingerie Pierre Cardin diskon 30%. Weee…. Waktu dcoba koq pas bgt.  Tp warnanya ungu tua? Pdhl seserahanku khan biru? Cuek aja lah… Bungkus! Nambah bra Sorella sharga 20 K IDR pulak. Ahiakakakk… Bs bngkrut bandare klo dturutin trs hawa nafsu niiy… Pulg deh..

Smp d kosan, lsg bongkar2 belanjaan dan tumpukan seserahan dlm lemari. Mo dikirim ke Masnya si mas utk dihias2. Sesaat, kamarku suda mirip kapal pecah. Tp bgtu smua masuk kardus, trmasuk barang2 yg mo aku kirim ke mama, kamarku lsg cling. Hati senang, kamar bersih, tidurpun nyenyak. :)Zzzzz…..

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in luv, wedding and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Wiken yg menyenangkan

  1. Ngguuukkk seminggu lagheee?!?! ya lebih2 dikit lah…piye rasane Tik?nerves gak??hehehe…

  2. teecha says:

    rasanya nano2, bu…
    nerves, seneng, panik, bingung,,,smuanya deh…
    tdr tak nyenyak, makan tak enak. hehehe….

    btw, bu.. td siang aku ngobrol bnyk sm andin. dia suda ke Bu Heriah Bambang, atas saran mamamu.😀 tp dia sik bingung tuh… mari qta “garap” dia…

  3. hehehehe apa yang bikin dia bingung?!?!jadi dia mo kapan??dudududu…aq bersedia membantu..duh paling semangat de bantuin capeng2….hehehe kawinanku dewe malah gak sepiro’o tak urusi hihihi…

    Ntar share yah crita2 kawinan mu n piye rasane…huhehehehe

  4. fyra aLsyihka says:

    mb’ senengna liad persiapan yg kykna lumayan matang bgd…
    seneng jadi pengen cepet…
    tapi bLm baca Blogna mb’ smwna,,

  5. teecha says:

    @ Rika
    dia bingung liat kbaya manten yg bling2 gt. Kmu khan tau andin g bgtu suka ke-gemerlap-an.
    Insya Allah, dia hbs lebaran ini. Dhisikan de’e drpd kmu. Ntar aku n andin lulus, tggl kmu yg dag dig dug. Heheheeee…..

    @ fyra
    ini cm blog, pnyalur aspirasi capeng yg bukan pnulis. hehe… jd nulisnya jg sesukanya.
    Silahkan menikmati.. *loh??!*😀

  6. mia says:

    mba’ jahitin kebaya di JMP yang bagus dimana?

  7. teecha says:

    @ mia
    banyak penjait bagus koq… bisa di Griya Pengantin, ato klo aku, suda langganan di FARINA JAYA. Suda kdung cocok seeh…. Alamatnya di JMP I Blok C-5 / 5A. Surabaya

    CP: Bu Khusnul (031-78193634)

  8. Ya ya ya huks…kinda annoying emang…aq sing lulus paling keri dewe…huks…huaaa..dag dug dig dewean…eh tp kira2 dag dig dug ga ya??secara aq ngrasa nya biasaaaa bgt hahahaha…ra nggennah!!

  9. Qhie says:

    cieee..cieeeeeeeeeeee…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s