Rencana Dekorasiku

Jadi ceritanya hari minggu kmrn aku ktmuan dng Pak Jalil, vendor dekorku. Qta janjian ktmuan di kawinannya orang. Sklian liat performance beliau. Aku ajak ratih sklian deeh… Bgtu aku sampai, dekor suda trpasang rapi. Cantiiiik bgt. Nunasanya gold gt. Dan pelaminannya sndiri, kombinasi antara gebyok dan modern. Jadi bagian pengantinnya, pake gebyok jawa, bagian orang tua, pake daun2an gt. Taman dpn pelaminan jg oke. Bunga2 dimana2..

Kmudian aku ngobrol2 sbntr dng Pak Jalil, dtemani sm Bu Marno. Tapi krn hari itu pak Jalil lg sibuk bgt, akhirnya pamit dluan. Dan beliau mnta aku utk dtg kerumahnya utk ngobrolin lbh detail.  Sebenernya aku suda punya gambaran dekor yg Insya Allah akan aku pakai. Sprti ini….

Ini dekor punya Mbak Izza, kakaknya tmnku. Scara kseluruhan, sprti ini dekor yg akan aku pakai. Tapi beda di bagian pelaminannya. Dan di bagian belakang org tua, akan dtambah dng bunga2.

dekor mbak izzaBagian pengantinnya akan dibuat seperti ini. (Photo source: melati decor). Kebetulan fotonya pke kain ijo, pas bgt sm nuansaku ntar.

dscn3618 Dan pengennya pake pregola yg kaya gini…. (photo source: melati decor)

melatidec_51

Bisa bayangin keseluruhannya g??

Huks… Smakin ndak sabar….😆

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in wedding and tagged , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Rencana Dekorasiku

  1. pleasetalk says:

    Bagus baget simple,chic en cantik….
    sayang aku ga bisa ikutan survei untuk dekor acaraku nanti. jauh siy…tapi nanti bulan april kuusahakan sekalian lhat deh meski cm fotonye…sukses ya jeung

  2. wah klo Lely sih gak sabar liat2 foto pengantinnya,hehehhhee
    nanti jgn lupa upload ya mbak perkembangan slanjutnya,hehehhehe

  3. teecha says:

    @ Anis
    Hyuuk… Sama2. Mari qta brjuang demi our BIG DAY!!!!

    @ Lely
    Lbh mantabh lg klo liat mantennya scara LIVE.🙂

  4. mywedjournal says:

    Tikaaa ..
    First, makaciii ya udah di link di blogmu .. ^^
    Second, kita samaan banget tentang dekor itu. Aku juga pengin ada pergolanya di pelaminan. Udah konsul ma yang dekor, dia mengiyakan. Uhuiii .. Senangnya .. ^^

  5. teecha says:

    @ Azizah
    Hehehe…. Rencananya dbawah pregola itu,,panggihnya diadakan. Jadi,,pregolanya hrs yg cantiiiikk….

  6. good..good…nice…nice….. *sambil mikir, kapan ya gw mule ngurus dekorasi hihihi*

    bagus kok Tik, simple nan elegant…

  7. melly says:

    Asslm,lam kenal ya mbak, hmm cantik sekali dekorasinya, ijo jg warna favoritku, aq kopi buat refrensiku nanti ya,,, doakan saja bisa nyusul mbak secepatnya,,,(^_^)

  8. teecha says:

    @ Melly
    Amin…amin…. Monggo dcopy sajja.
    Salam kenal jg,say…🙂

  9. dewi says:

    cantik banget mbak…
    ne aq lagi cari tema, liat dekor nya mbak jadi kepingin…. doain ya mbak moga aq cepet nyusul mbak..

Leave a Reply

