Long Distance is killing me!!

Judul postingan kali ini emg mengutip judul lagu yg dinyanyiin Aura Kasih. G brmaksud utk menjiplak, tp kbetulan emg lagu itu yg cucok menggambarkan kondisiku saat ini. Iyah,,emg long distance is killing me!!

Bermula dr hormon jalan2ku yg tiba2 aja muncul dan g bs trbendung. Pulang kantor, biasanya capek bgt. G jarang jg kehujanan. Jadilah setiap habis pulang, smp kosan, lsg istirahat. Beraktivitas di dlm kosan aja ato lbh tepatnya di dlm kamar. Nonton tipi, ngegame di laptop, baca buku (itupun klo lg punya utang baca buku), telpon2an sm si mas, tidur. Gituuuu aja tiap hari, beberapa minggu belakangan ini. Apalg klo bukn dsebabkan oleh cuaca sby yg sangat sangat sangat tidak brsahabat dng pengendara motor macam saia. Nah, ntah ada apa dng sby kmrn, waktu aku pulg kantor, langit sby tuh cerah bgt. Sama sekali g ada mendung. Anginnya emg sedikit lbh kenceng seeh.. Ditambah lagi tumben2an aku bs pulg kantor tepat waktu, pkl 5PM tet!, jadilah trpikir utk jalan2 keluar. Kemanaaaa gt. Ngemall, nonton, ato palg g, ke toko buku, mnimbun prsediaan  buku (ups,,lupa klo lg puasa bli buku utk sementara).

Kemudian, aku lsg telp Mbak Rika -tmn kuliah dulu yg kosnya deketan- mo ngajakin jalan. Tp trnyata si mbak ini lg ada PR dr kantornya jd g bs nemenin. Hhh… Aku coba hubungi nita -tmn SMAku-, eh..dia mlh lg bljr buat ujian (hare gene msh ujian??!!). %^$##@##!!! Ya suda. Trs aku iseng telp si mas, mksdnya mo ngajakin jalan. Meski sbnrnya aku sangat tau dan sedang dlm kesadaran penuh bahwa SI MAS G AKAN BISA NEMENIN AKU JALAN SAAT ITU JUGA.😦 Dan rupanya hormon jalan2ku yg sedang meledak2 itu bikin aku g bisa brpikir jernih waktu ngomong sm si mas. Ada SATU kalimat dariku yg bikin si mas kaget. Mungkin karena hatiku sdg trtutupi oleh hormon g penting itu, aku sama skli g ngeh klo nada suara si mas lsg berubah. Begini kira2 prcakapan kami

Aku: coba aja mas skrg dsby

Mas: koq cha ngomong gt?? bukannya suda setuju sm konsekuensi qta? (nada suara mas lsg berubah aneh)

Aku: iya seeh,,tp skli2 kynya mas hrs pindah ksby deeh.. ms klo cha mo jalan2 hrs sm org lain. khan pgn jg jalan2 sm mas. aku jalan2 dw aja deh, ato aku jln sm cowo lain aja??

Hadduh… G tau diri bgt aku yah??!! Bnr2 calon istri yg tdk bs dharapkan. Bisa2nya aku ngomong gt saat si mas jg lg capek pulg kerja. Sampe detik aku nutup telp itu jg aku msh blm mnyadari klo aku suda melakukan ksalahan besar. Kmudian ada sms masuk ke hapeku

dari: MasKu ^_^

Ntar klo dah merit gt jg ya? Klo pas masnya capek, pas lg krisis, gt jg ya? misale masnya g bs nganter jln2, adiknya kekeh mo jalan2 dw?

DHOOEENK!!! (angry)

Setelah terima sms itu, aku baru nyadar klo suda nyakitin masku. Telat bgt yah,,bnr2 calon istri yg tidak baik! Mgkn waktu itu pikiranku lg balik kucing ke pikiran anak TK, bukan pikiran seorang wanita yg kurg dr 4bln lg mo menikah.😥 *Maafkan ade’ ya,mas…* Langsung aja aku telpon dan mnta maaf sm si mas. N try to dont do sumthing stupid like that anymore.

Knapa aku bisa blg klo si mas g akan bisa nemenin jln2?? Krn sodara2, aku dan masku trpisah jarak ratusan kilometer. Pke ktambahan nyebrang laut jg. Aku di sby, dan masku di denpasar, bali. Ketika kami memutuskan utk “jalan serius”, si mas suda wanti2 bgt ttg konsekuensi hubungan qta. Jarak terutama. Begitu aku terima niat baik si mas, otomatis aku jg terima konsekuensi trberat itu, g bs barengan terus. Bisakah anda bayangkan, bagaimana rasanya aku yg suda 6thn tinggal di surabaya bisa bertahan bahkan berencana mo menikah dengan masku yg suda 7thn hidup di denpasar, bali?? Bagaimana bisa aku bertahan sama konsekuensi jauh2an ky skrg smp akhirnya memutuskan utk menikah?? Tentu saja jawabannya hanya 1. Karena kekuatan cinta!😆

Kadang ada rasa iri ngliat pasangan laen seru2an brg nyiapin acara nikahan mereka. Blm lagi diskusi ttg konsep nikahan smbl makan bareng. Hhh… bikin mupeng aja!! Tp aku yakin, apapun yg trjadi dng jalanku skrg, Allah pasti tau yg trbaik buatku. Dia suda punya rencana untukku dan si mas. Semoga kami bisa meraihnya bersama.. Amin.

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in luv and tagged , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Long Distance is killing me!!

  1. irsyan says:

    haiii teecha slm kenal…
    wah hebat ya bisa long distance lama juga smp bertahun-tahun
    trus rencananya bis nikah kamu yang ke bali ap si mas yang ke sby???
    gmana tuch perjanjiannya….

  2. rikawardhani says:

    Dan bila aq berdiri tegar, smp hari ini…bukan karena kuatku atau hebatku…semua karena cinta, terimakasih cinta….hueehehehe jadi kek lagune glen fredly…

    Sabar…tinggal 3 bulan ini kan (kata mbak daisy…)bis tu enak toh g long distance lageee…kruk kruk kruk…enaknyah….

    hmmm surabaya lagi ujan yah???semoga pas nikahanku ntar lagi cerah sunmringah huhihihhi, coz bulan2 musim ujan siy bnrnya pas nikahanku…bismillah lah…

    lah bisa ketemunya ma mas mu dimana Tik??

  3. teecha says:

    @ Irsya
    Hehe… Smua jg bs jalanin, asal niatnya sama2 baik. Tp emg jarak waktu aku resmi “pacaran” sm masku smp akhirnya kami menikah nanti…hanya 1thn. Hihihi… Yg lama tuh proses PDKTny si mas.😉
    Habis nikah ntar, aku yg ngikut mas pindah ke bali. Krn usaha si mas di bali g memungkinkan klo dtinggal. Gpp lah,,,itung2 berbakti pada suami.
    Btw, salam kenal jg ya…

    @ Rika
    At the 1st,,mo konfirm dikit… Itu bukannya lagunya Joy Tobing – Karena Cinta- ?? Hehehe…
    Ketemu sm masku?? 3thn lalu waktu dia ada tugas dr kantor bali ke sby. Ktmuannya cm sbntr koq. Tp trs membekas. Hehehe…
    Gmn progress nikahanmu,bu??

  4. fi says:

    aduch jeng teecha….sabar ya, kurang bentar lagi anggap ae “godaan” numpang lewat;-)…take it easy !!

  5. Diar says:

    I can so relate. Calonku gak tinggal di luar kota sih, tapi dia sering banget tugas ke luar kota, ‘ngurus’ para warga desa. Seringnya sih aq be-te banget (sumpah) nungguin kapan dia balik lagi, tapi yah legowo ajah.

    Sabar2 aja yah, jangan sampe ‘killed’, hehe…😉

    Oia, dan selamat siap2 bakal tinggal di Bali🙂

  6. teecha says:

    @ Mbak efi dan Diar
    Msh bisa sabar koq.. Suda trbiasa utk bisa mnahan. hehe…
    Eniwe, thx yaaa….

  7. kholik says:

    Aku ingin Mencintaumu dengan sederhana laksana Api yang membakar kayu jadi Abu,
    Aku ingin Mencitaimu dengan sederhana Seperti angin yang membawa awan hingga jadi hujan

    (W.S.Rendra)

    Lope yu

  8. RenniKKerenn says:

    that’s the point buu!!😀

    disitulah keunikannya ketika calon belahan jiwa tak bisa deket sama kamu berlama2..[halah]
    justru disyukuri,karena paling nggak ‘dosa berpacaran’ kalian ga terlalu numpuk,xixixixiii..
    kalo deketan,justru banyak godaan,banyak tukaran, dan banyak dosa pula😀

    enjoy ur time..
    not more than 100 days,U wiLL have his whole body and soul..
    and thats soooo greaaattt!!
    believe me!😉

  9. rikawardhani says:

    yup lagu joy tobing yg diciptakan ama abang glenn….wekekeke….

    progress nikahan???ummm…..blaaa…hmmmm….winkkkk….*ngeles* hehehehe blm ada perkembangan berarti bu, nyante bgt gw?!?!tp masi lama juga kok…cuma gedung doang uda dilunasin, laennya masi dlm angan2 hhahaahaha

  10. teecha says:

    @ Rennik
    Syenangnya dpt dukungan lsg dr “yg suda brpengalaman”. Hihihi…
    Thx ya,buuuuu…..

  11. liefka says:

    wahh sama kya dirikuw,,aku pun hanya ketemuan sbln cma 1-2 kali..padahal cuma rawamangun-depok..kadang aku jg berpikir sama kya kmu..tp hrs sabar,perjuangannya sbntr lagi akan berakhir,,alias akhirnya menikah🙂

  12. ayu says:

    Aku juga suka kay gitu teech..😦 jadi malu deh.. hiks hiks.. kaya nya kita emang harus super sabar ya.. padahal mas ku gak dimana-mana juga.. maksudnya gak diluar kota

  13. teecha says:

    @ Ayu
    Iyah,,resepny cm harus sabar aja. Yakin bahwa Allah pasti punya rencana indah buat qta dan si mas. Amiiin…

Leave a Reply

