Behind the scene foto prewed outdoor

Waah… Br pulg dr liburan neeeiiyy… Msh g fokus krja. Pgnnya lburan trs. Tp apa daya,,demi mngejar setoran, hrs rela ngantor lagi..

Foto prewed plus liburan ato liburan sklian foto prewed yah??? Au dah. Yg jelas,,kmrn tuh seru bgt. Awalnya suda kepedean sok ngartis, tp trnyata stok hormon narsisnya msh kalah banyak dbanding kapasitas memorycard kamera sang fotografer. Jadinya seharian itu qta nyengir bebas. Mulai dari senyum manis, senyum meringis, senyum-tanpa-keliatan-gigi (yg akhirnya bikin aku tampak judes.Hihihi…) smp senyum garing krn gigi kering. Huaaah… Ntah berapa jepretan itu,,yg jelas, semua foto mentah yg blm diedit itu, klo di burning di cd, sanggup mnghabiskan 5keping CD dng rata2 1file foto itu sekitar 2MB-3MB. Silahkan bayangkan sendiri brp jepretan totalnya.😛

Begini cerita selengkapnya… (ini cm review foto prewednya aja yaah…)

Kamis pagi,,aku tiba di denpasar. Capek bgt pastinya. Stlh bersih2 diri dan makan siang sm si mas, aku lsg istirahat a.k.a tidur smp sore. Trs malemnya janjian sm mas didi di studionya. BaliPhotoVideo. Ngobrolin ttg konsep foto qta besok. Setelah ngobrol lama smbl liat2 contoh2 foto prewed lainnya, aku lsg pulg istirahat. Krn bnrn capek bgt…lagian supaya besok waktu foto,,wajahnya kliatan fresh lagi.

Jumat pagi, qta start pkl 9AM. Dr tempat si mas, qta lsg meluncur ke warnet tmpt biasanya mas nongkrong sm tmn2nya. Janjian sm mas didi dan mas mike jg dsitu. Oia, mas mike ini trnyata wartawan di Bali Plus. Hihihi… Nggaya bnr yg motoin prewedku trnyata seorang wartawan. Smp di warnet trnyata mas didi suda dtg, tggl nungguin mas mike aja. Smbl nunggu, qta sarapan dulu. Sementara itu mas didi lg sibuk sm kameranya. Setelah mas mike dtg, qta lsg meluncur ke mangrove. Sesuai rencana, aku dan si mas pake baju putih bawahan jeans biru. Tmptnya emg keren bgt. Ijonya daun bakau kliatan cucok bgt dng birunya langit. Cuaca jg pas lg cerah. Mantabh!! Begitu sang fotografer siap, qta lsg pasang aksi. Awalnya seeh,senyumnya msh kaku. Kliatan bgt klo dpaksain. Tp lama2 suda mulai luwes. Dan trnyata yaaaa, utk satu pose aja hrs brkli2 jepret. Smp kering giginya kna angin. Trs ganti2 pose dah. Dari pose serius, pose jalan smbl ngobrol, pose nunjuk2 (kynya tiap kli prewed, psti ada pose ini deh…) smp pose g jelas. Heee…. Capek dan panas,booowkk…. Ketika dirasa cukup, kmudian qta pindah lokasi. Tp makan siang dulu.

Lokasi kedua ini, qta maunya foto di tmpt yg ada gebyok (pintu jawa) gt. Aku coba telp ayah, yg notabene punya tmn pemilik artshop di bali. Mksdnya mo mnta tulung ke temennya ayah itu, tp trnyata si bapak lg g ada dtempat. Tiba2  si mas inget klo pintu dkantornya khan ukir2an gt. Yasuda,,meluncurlah qta ke kantor si mas.  Sementara si mas dan tim lg nyiapin setting tmpt, aku ganti baju putihku dng kebaya. Secara aku cewe sndiri, jadilah aku dw yg beresin model jilbab. G usah macem2 deh.. Yg penting tampak cantik. Bgtu aku dan si mas siap, mulai lg pemotretannya.. Kali ini fotonya lbh ber”cerita”. Jadi pura2nya, si mas nungguin aku di depan pintu. Mo ngajak kencan kali ya.. Trs aku bukain pintu dan ngintip si mas (sumpah,,ini adegan yg paling susah krn hrs liat si mas dan berkeskpresi seakan2 aku malu2 tp seneng. Tapi yg ada mlh cekikikan sm si mas. Hehehe…)  Kmudian aku pindah ke jendela. Dan si mas brdiri di bawah jendela. Dstu si mas memintaku utk “ikut” sm dia. Aku msh tetep malu2 centil. Tp trs akhirnya aku mau dan qta kencan di gazebo (kencan koq d gazebo??!!). Kmudian foto2 dilanjutkan ke Art Centre. Secara itu tmpt umum, jadi sepanjang foto2, qta jd sering jd bahan tontonan org2 lewat. Bagoooos… Setelah puas foto disitu (trmasuk foto di jembatan) qta lsg pulg. Balik ke warnet lagi. Krn mas didi hrs moto ditmpt lain. Smntara aku, si mas dan mas mike, melanjutkan prjalanan ke jimbaran utk ngejar sunset. Oia, drtd aku lupa nyebut si anton, sepupu si mas. Padahal dia ini posisinya jg penting lhoo… Hihihi…

Lokasi di jimbaran ini yg paling seru medan tempuhnya. Setelah jalan liku2, tiba2 nyampe di depan gerbang Ritz Carlton Hotel. Aku pikir bakal foto dsitu,,tp trnyata mobil qta belok kanan tepat ddpn hotel. Hoalah… Trs msh ada jalan nanjak naik turun lagi smp akhirnya tiba di tanah lapang dekat Pura Tegalwangi. Dan bagian serunya adalah… utk menuju lokasi yg dmaksud aku dbawa jalan kaki lewat semak belukar. Jd inget jaman SD waktu ikut penjelajahan pramuka. Klo saja mas g brni jamin tmptnya keren,,kynya aku suda putar balik aja. Tp trnyata emang keren bangeeeeeet….!!! Tiba2 aja qta sampe di sbuah tonjolan karang gt. Ddpan qta suda trhampar lautan lepas. Dan yg palg bikin seneng adalah,,,,g ada org lain d lokasi itu. Berasa milik pribadi aja.  Tempat ini adalah tmpt favorit si mas dan tmn2nya waktu mancing. Makanya mas hafal bgt jln masuknya. Sumpah,,keren bgt!!! Anginnya juga “keren”. Hehehe…. Qta emg ngejar sunset krn obsesiku utk punya foto siluet dng background sunset. Hoooahhh…..

Dan semua sesi foto2 itu kelar pas pkl 7PM. Hampir 12jam!!🙂  Hihihi… Tp aku blm bs upload hasil foto2 kmrn, krn msh ada di tangan fotografer utk di edit lg. Jd g sabar pgn liat hasilnya…

Berikut ini beberapa gaya yg tdk sengaja terekam oleh kamera

  • Gaya-ntah-apa-namanya-yg-bikin-g-keliatan-wajahnya oleh mas didi

foto1

  • Gaya nyengir oleh Anton, sang driver plus asisten plus fotografer dadakan

foto2

  • Gaya-lain-tp-tetep-g-keliatan-wajahnya oleh mas mike

foto5

  • Gaya kru istirahat

foto4

  • Dan inilah gaya sang calon manten….

foto8

Foto2 lengkapnya ada disini. Asli,,blm di edit!!!

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in wedding and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Behind the scene foto prewed outdoor

  1. ayu says:

    PreWed di Bali ??? mau banget !! belum smpt foto prewed ni..😦
    met kenal ya Teeka..🙂

  2. tami says:

    Hemmm cantiikk..
    foto2nya upload ya jeng..
    dan kayaknya ku bakal gak bisa dateng kenikahanmu ni….
    Titip doa aza kalo gitu..

    hehehehe…

    miss u

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s