How He proposed me…

Sebenernya telat klo ngomongin gimana si mas dulu “melamarku” secara personal, setelah acara lamaran resmi telah dilangsungkan. Tp gpp deh.. Cuma pgn nginget2 aja koq…

Setiap cewe sll punya bayangan bakal dilamar spt layaknya yg ada di sinetron ato film india ato telenovela. Aku juga gt. G perlu moment yg romantis,,palg g harus manis. Dng kata2 andalan “will you marry me?” ato “maukah kau menjadi ibu dari anak2ku?” ato kalimat2 sakti yg bs bikin sang wanita klepek2.

Secara masku bukan trmasuk dlm jajaran org2 romantis, maka jadilah percakapan pada suatu malam, pada masa awal2 qta dekat dulu. Pembicaraan awal adalah ttg bisnis si mas. Mas cerita klo dia suda mnyiapkan usaha utk calon istrinya kelak supaya si istri bs tetap brada drumah tapi g nganggur. Bgini kira2 prcakapannya

mas: aku suda siapkan usaha buat calon istriku

aku: apa?

mas: rahasia!

aku: koq rahasia??

mas: iya,rahasia. itu cuma buat calon istriku. yg lain g boleh tau

aku: emg sapa calon istrinya?

mas: ya,kamu!

aku: [speechless]

Oke,,apapun maksud prcakapan itu,,aku bnr2 speechless dbuatnya. Bnarkah ini sebuah “lamaran”?? Sebagai cewe, wajar dong aku msh tetep mngharapkan dilamar dng cara romantis.

Kmudian beberapa bulan setelah prcakapan itu. Trjadilah percakapan berikutnya. Ktika aku mo pergi ke magetan yg notabene trkenal dng kerajinan kulitnya

mas: ntar ke magetan aku nitip sepatu kulit ya. yg hand made.

aku: buat sapa,mas?

mas: ya buat aku lah…

aku: buat apa mas sepatu kulit?

mas: buat sowan ke probolinggo

aku: ngapain?

mas: buat nglamar kamu

aku: [speechless lagi]

Yah,,emg bukan kalimat sakti. Bukan pula pada momen yang romantis. Tapi sejak saat itu aku mnjadi yakin,,dia melamarku.

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in luv and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to How He proposed me…

  1. kholik says:

    Waktu itu aku sebenernya pengen nyanyi untuk cha..
    cuman gak boleh…soalnya bisa merusak suasana

  2. teecha says:

    Mas nyanyi?? Sebenernya manis juga,,,tp demi ketentraman brsama….jgn dulu deh..

Leave a Reply

