Persiapan Lamaran tahap3

Hari ini emang sengaja janjian makan siang bareng sm andin. Sapa andin?? Dia “cintaku”. Hehehe… Nggak deh… Dia sobatku dr masa kuliah dulu.  Meski qta suda trpisah krn ksibukan masing2 (andin lsg lanjut s2),,qta masih aja nyempetin kluar bareng. Palg nggak,,makan siang bareng ky hari ini.

Saking kompaknya qta…sampe tanggal lamaran qta juga sama!! Ini bener2 tdk dsengaja. Hohoho… Awalnya aku tau dr adi,cowo andin yg emg dulu sekampus sm qta. Waktu aku konfirm sm andin,,dia mengiyakan smbl malu2 gt. (Hehehe,,nggilani,cin…). Makanya qta jd sering telp2an utk mbahas progress lamaran qta. Trnyata prosesi lamaran qta nantinya akan berbeda. Seperti yg aku ceritain pd postingan sebelumnya, si mas berencana memberikan cincin hadiah pada saat lamaran nanti. Tapi seserahan kami nantinya akan diberikan pada saat akad nikah. Sedangkan andin, g pake cincin2an…namun kluarga adi datang sambil membawa barang seserahan. Sebenernya, gimanapun proses lamaran nanti,,,yg penting niatnya,bung…!!! (hehehe…copas dr jargon iklan)

Oh ya, alhamdulillah kebayaku suda jadi dan siap diambil. Tadi siang ibuny dari FARINA JAYA modes telp. Senangnya..syalalala…. Ndak sabar pgn segera liat hasilnya.😉 Jadi agenda utk besok adalah..pergi ke JMP ambil kebaya dan baju si mas, sekalian cari jilbabnya. Malemnya aku dan tanty -temen SMAku, sesama capeng-, mo mantengin wedding expo di TePe. Sekedar survey dan cari insiprasi lah… Si mas juga suda ngabari klo cincin qta suda jadi dan siap diambil. Kata si mas, pengrajinnya g bisa bikin tulisan dng font yg qta pengen, tapi bs diusahakan cari font yg mirip dan mendekati. Huhuhu… Jadi g sabar pgn segera liat hasilnya.

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in luv and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Persiapan Lamaran tahap3

  1. jgn lupa kebaya dicoba, di poto trus di upload ya Tika….pgn tau niy…

  2. teecha says:

    @ Rika
    Ntar di upload foto kebayanya deh… Tapi cuma foto kebayanya doang. Bukan aku pake kebaya trs difoto. Biar sedikit surprise… Hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s