Go to Bireuen anymore…

Untuk kali kedua, aku yg harus prgi ngurusin kerjaan di bireuen. Kenapa aku lagi?? Padahal dulu khan bilangnya,,tiap kali ada kesempatan pergi ke bireuen…smua org kantor bakal gantian perginya. Kenyataannya sekarang??!! Mbak liluk suda pernah pergi…harusnya ini giliran mbak ivo yg pergi. Secara si ayu sdg hamil muda. Bukannya ndak seneng pergi ke bireuen…cuman…kerja dsana tuh capeknya dobel!! Siklus istirahat pasti kacau balau. Karena proyek bireuen ini bnr2 dkebut menjelang deadline. Apalagi besok,,si funder dr InWent Jerman bakal dateng utk evaluasi puskesmas yg qta dampingi. Huhhh…!!

Dan aku dw,,agak berat perginya. Ntah kenapa…pergi kali ini g se-excited waktu pergi pertama. Perginya satu minggu penuh!! Hiks…😦 I feel so far away with my mas. Heuheu… Klo tiba2 si mas kangen aku,,gmn?? Sinyal hape di bireuen khan rada susah. Hadduh….

Meski dibilang ntar sepulang dr bireuen qta mampir banda aceh dulu,,bisa “pusing2” kota Serambi Mekah itu, tetep aja aku rada berat perginya. Au dah..

ps buat si mas: i’ll be missin u…

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in inform and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

