Syndrome rese!!

Judulnya emg sedikit trdengar kasar. Tapi emg itulah yg aku rasain sekarang. Syndrome bulanan yg CUMA dialami oleh wanita2. Yang cukup sukses merusak mood si wanita.  Bagi para lalaki, jangan coba2 cari masalah sm si wanita ketika qta sedang terserang syndrome antik ini,,ato kalian akan berhadapan dengan wanita cantik segalak singa. Hahahaha…

Dan kemarin, syndrome keren ini menyerangku. Dengan suksesnya bikin aku marah2 sm masku. Padahal klo dipikir bener2, marahku tuh sama skli g beralasan. Cuma gara2 masku g menunjukkan respon yg aku harapkan ketika cerita ttg jadwal ketemuan sm calon vendor undangan qta,,aku lsg naik darah. Berpikiran klo masku sm skli g berniat ngurusin rencana nikahan qta. Omaigot!! Sehari semalam si mas aku cuekin. Telp berkali2 g aku angkat, sms jg g aku bales. Bad behavior bgt yah?? Pendek bgt jalan pikiranku. Sm skli g ngasih kesempatan si mas buat ngasih penjelasan.

Sampai pagi ini, si mas menyapaku lwt YM. Awalnya aku msh tetep bertahan dng kemarahanku. Tapi dng sabarnya masku jelasin smuanya. Begini kira2 cuplikan chat qta

lovely tiecha : utk smntr,,g usah bahas apapun ttg rencana qta deh
maskholik : knapa?
lovely tiecha : ntar aja dbahasnya klo uda deket2 waktunya
maskholik : knapa gt?
maskholik : cha ragu ya sama aq?
lovely tiecha : entahlah
maskholik :
maskholik : kalau masih ragu knapa cha kmarin mau tak ajak ke rumah ku?
maskholik : cha merasa beban semua ada di cha ya?
maskholik : cha merasa semua yang siap2 soal rencana qta cha ya?
lovely tiecha : nggak
maskholik : cha merasa semua yang siap2 soal rencana qta cuman cha ya
lovely tiecha : aku cm ngerasa,,aku trll buru2 mikirn smuanya
maskholik : trus knapa soal RESPON undangan aja jadi kayak gini
maskholik : trus cha bilang “Mas ini lho…masak cha yang harus mikirin smuanya”
lovely tiecha : itulah
maskholik : cha terbebani?
maskholik : cha terbebani?
lovely tiecha : suda cooling down
lovely tiecha : sadar diri
lovely tiecha : msh trll pagi nyiapin itu
maskholik : cha merasa aq gak mikir juga?
lovely tiecha : u did
maskholik : trus
maskholik : ngapain aq hari sabtu kerja sampe sore, minggu masih juga kerja…kadang malem juga masih buka laptop buat kerja
maskholik : aq siap2 cha
maskholik : beli cincin
maskholik : beli seserahan
maskholik : beli undangan
maskholik : beli makan2
lovely tiecha : i knew
lovely tiecha : maafin cha yaaa

Hiks… Masku sedang kerja mati2an buat qta. Sementara aku?? Cuma bs mikir the black side of us aja. Heuheuheu… Maafin cha,ya mas…  

Trs apa hubungannya sm syndrome?? Ternyata eh ternyata…minggu ini adalah jadwalku “kedatangan tamu”. Pantes aja esmosiku sedang amat sangat labil.  Untung saja masku tersayang itu mau ngerti. Hehehe… really love u dah…!!

About teecha

Virgo. Maika's #1 fan. Wife. Extraordinary woman wannabe
This entry was posted in luv and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Syndrome rese!!

  1. kholik says:

    luv u to
    cup..cup..muach..muachhhhhhhh…

  2. dian says:

    congrats🙂

    semoga rukun selalu and dikaruniai anak2 yg sehat dan soleh…

    salam,
    dn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s